Obsesi Anak Desa

Kategori: Ceris » Novel Remaja & Dewasa | 329 Kali Dilihat
Obsesi Anak Desa Reviewed by owner on . This Is Article About Obsesi Anak Desa

Obsesi Anak Desa Sinopsis : Halimah seorang gadis berbadan kecil, yang  lincah, ramah, suka menolong sesama, tidak manja, mandiri, rajin belajar, mengaji, berkarya, selalu semangat dan tidak mudah putus asa. Halimah tak pernah menyangka, bila keputusan tidak  mengikuti perintah orang tua untuk menuntut ilmu agama di pondok saja melainkan mengikuti… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 63.000
Order via WA

0812 1298 6800 // 0811 127 259 // 0812 3525 1974 // 0811 3311 015// 0812 3152 016

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
13-08-2022
Detail Produk "Obsesi Anak Desa"

Obsesi Anak Desa

Sinopsis :

Halimah seorang gadis berbadan kecil, yang  lincah, ramah, suka menolong sesama, tidak manja, mandiri, rajin belajar, mengaji, berkarya, selalu semangat dan tidak mudah putus asa.

Halimah tak pernah menyangka, bila keputusan tidak  mengikuti perintah orang tua untuk menuntut ilmu agama di pondok saja melainkan mengikuti jejak kakak pertamanya dengan menuntut ilmu agama dan sekolah umum bisa mencapai kesuksesan.

Halimah juga memutuskan, meskipun secara lahiriah orang tua kurang mendukung dalam mencari ilmu umum di sekolah Halimah punya keyakinan bahwa secara moril atau bathiniyah orang tua akan  selalu mendoakan anak-anaknya. Dan karena iringan doa orang tua terutama ibu kesuksesan anak pasti akan tercapai.

Halimah juga memutuskan untuk merantau meninggalkan rumah demi cita dan cinta yang akhirnya di ujung keberhasilan pendidikannya juga menemukan tambatan hati yang sholih, gagah menawan dan berwibawa.

Kisah Halimah ini, merupakan salah satu karya klasik yang menyimpan kisah perjuangan seorang anak desa untuk mencapai cita dan cinta yang sedemikian menyentuh. Melalui “Obsesi Anak Desa” ini penulis ingin memberikan inspirasi dan motivasi kepada anak penerus bangsa.