Ling Day

Kategori: Ceris » Novel Remaja & Dewasa | 253 Kali Dilihat
Ling Day Reviewed by owner on . This Is Article About Ling Day

Ling Day Sinopsis : Novel ini menceritakan seorang pemuda yang terlahir dari masyarakat pesisir pantai. Ling namanya, di Kota Gresik dia mulai mengenal kehidupan. Ia membangun kelompok teater Senja, dia bersama sahabatnya membangun teater senja di Kabupaten Gresik,  Ling sang pemimpin teater berusaha menmbangun dari akar rumput. Dalam perjalanannya dia… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 141.000
Order via WA

0812 1298 6800 // 0811 127 259 // 0812 3525 1974 // 0811 3311 015// 0812 3152 016

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
13-08-2022
Detail Produk "Ling Day"

Ling Day

Sinopsis :

Novel ini menceritakan seorang pemuda yang terlahir dari masyarakat pesisir pantai. Ling namanya, di Kota Gresik dia mulai mengenal kehidupan. Ia membangun kelompok teater Senja, dia bersama sahabatnya membangun teater senja di Kabupaten Gresik,  Ling sang pemimpin teater berusaha menmbangun dari akar rumput. Dalam perjalanannya dia berkenalan dengan seorang wanita yang kemudian menjadi kekasihnya, Eva namanya, Eva dan Ling bersama-sama membangun teater senja hinga kemudian mencapai prestasi yang terbaik di Jawa Timur.

Ketika  teater senja mulai menapakkan wajahnya di Jawa Timur. Tiba-tiba ada kejadian yang sangat luar biasa. Ling pemimpin terater senja menghilang. Hilangnya Ling menjadi sangat misterius. Karena mereka semua anggota teater senja tidak bisa mengetahui jejak Ling. Apakah Ling meninggal ataukah dia mengalami beban psikis yang cukup serius.Mencari dan terus mencari tapi pencarian mereka tak juga mencapai hasil yang signifikan. Hingga kemudian bergabunglah sang dosen, dosen bahasa dan sastra indonesia yang cukup cakap dan kaya, ia tetarik bergabung dengan teater senja. Andi namanya.

Pada awalnya dia ingin bersaing dengan Eva yang juga mencalonkan diri menjadi pemimpin teater senja sepeningal Ling. Namun pada akhirnya Andi suka juga dengan Eva. Berbagai intrik mereka mewarnai perkembangan teater senja. Andi seorang dosen yang mendapatkan restu dari orang tua Eva. Namun Eva masih ragu, dia tetap setia pada kekasihnya yang telah menghilang.Ingin tahu cerita selanjutnya, baca selengkapnya pada buku ini ya…