Buku Teks Pendamping MATEMATIKA Untuk SMA/MA Kelas XI

Kategori: Segera Terbit | 80 Kali Dilihat
Buku Teks Pendamping MATEMATIKA Untuk SMA/MA Kelas XI Reviewed by owner on . This Is Article About Buku Teks Pendamping MATEMATIKA Untuk SMA/MA Kelas XI

Buku Teks Pendamping MATEMATIKA Untuk SMA/MA Kelas XI Sinopsis : Buku Teks Pendamping Matematika untuk SMA dan MA ini ditujukan bagi peserta didik SMA dan MA sebagai buku pendamping dalam belajar matematika. Buku Teks Pendamping ini bisa digunakan siswa sebagai buku tambahan materi untuk menambah wawasan serta pengetahuan. Buku ini… Selengkapnya »

Rating: 1.0

Hubungi Kami

Order via WA

0812 1298 6800 // 0811 127 259 // 0812 3525 1974 // 0811 3311 015// 0812 3152 016

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
15-03-2024
Detail Produk "Buku Teks Pendamping MATEMATIKA Untuk SMA/MA Kelas XI"

Buku Teks Pendamping MATEMATIKA Untuk SMA/MA Kelas XI

Sinopsis :

Buku Teks Pendamping Matematika untuk SMA dan MA ini ditujukan bagi peserta didik SMA dan MA sebagai buku pendamping dalam belajar matematika. Buku Teks Pendamping ini bisa digunakan siswa sebagai buku tambahan materi untuk menambah wawasan serta pengetahuan. Buku ini disusun berdasarkan kurikulum merdeka. • Materi disajikan dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami oleh siswa. • Peta Konsep berisi peta pemahaman materi yang akan dipelajari. • Pengantar Bab disajikan menggunakan konteks kehidupan sehari-hari agar siswa lebih memahami materi pembelajaran. • Aktivitas berisi kegiatan untuk memperdalam materi pembelajaran. • Pemantapan berisi kegiatan untuk menemukan rumus matematika. • Contoh Soal dan Penyelesaian disajikan secara kontekstual dengan tujuan memudahkan siswa memahami materi yang sedang dipelajari. • Tips & Trik berisi cara cepat dalam mengerjakan soal matematika. • Latihan berisi permasalahan kecil untuk menguatkan konsep matematika siswa. • Asesmen Informatif dapat melatih siswa untuk memecahkan masalah yang berkaitan dengan materi matematika yang sedang dibahas. Dengan sumber belajar buku ini, siswa mendapat kemudahan agar lebih memahami materi pembelajaran yang disampaikan di sekolah secara tuntas, sehingga dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

=========================================

SPESIFIKASI
Penulis Ulfah Etik Rusida, S.Pd.
Penerbit INDOCAMP
Jumlah Halaman 116 Halaman
Ukuran 20 x 28 cm
ISBN (Masih dalam proses)

 

Buku ini juga tersedia di Marketplace

Shopee : INDOCAMP

 

Happy Shoping 🙂