Perilaku Kerja Guru: Teori dan Konsep

Kategori: Segera Terbit | 36 Kali Dilihat
Perilaku Kerja Guru: Teori dan Konsep Reviewed by owner on . This Is Article About Perilaku Kerja Guru: Teori dan Konsep

Perilaku Kerja Guru: Teori dan Konsep Sinopsis : Perilaku guru memegang peranan yang sangat penting dalam proses pendidikan karena seorang guru merupakan teladan sekaligus teman bagi muridnya, maka guru harus berhati-hati dalam menjaga sikap, perilaku, dan penampilan dimanapun berada, khususnya dihadapan muridnya. Sudahkah guru memahami akan tugasnya, sehingga akan membawa… Selengkapnya »

Rating: 1.0

Hubungi Kami

Order via WA

0812 1298 6800 // 0811 127 259 // 0812 3525 1974 // 0811 3311 015// 0812 3152 016

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
19-09-2024
Detail Produk "Perilaku Kerja Guru: Teori dan Konsep"

Perilaku Kerja Guru: Teori dan Konsep

Sinopsis :

Perilaku guru memegang peranan yang sangat penting dalam proses pendidikan karena seorang guru merupakan teladan sekaligus teman bagi muridnya, maka guru harus berhati-hati dalam menjaga sikap, perilaku, dan penampilan dimanapun berada, khususnya dihadapan muridnya. Sudahkah guru memahami akan tugasnya, sehingga akan membawa pendidikan menuju arah yang berkualitas dan guru harus dapat mewujudkan karena guru memiliki pikiran, perasaan dan keinginan yang dapat mempengaruhi keprofesional sebagai pendidik. Guru harus merasa senang dengan pekerjaan yang dihadapi. Buku ini berisi bagaimana guru dapat mencerminkan sikap positif aktif terhadap pekerjaan dan segala sesuatu yang dihadapi di tempat kerja, akan bekerja dengan baik, aktif dan dapat berperan lebih bila dibandingkan dengan guru lainnya, tidak mudah mengeluh dan memiliki tanggungjawab yang besar. Pekerjaan yang dianggap sulit merupakan sebuah tantangan yang harus mampu di selesaikan serta menjadi pengalaman bagi guru. Guru menyadari jika melakukan. Disisi lain guru cenderung terbuka dan tidak merasa tersaingi oleh rekan kerjanya bahkan dapat berbagi ilmu. Guru merasa puas melakukannya karena keberadaannya di sekolah bermanfaat bagi orang lain, yang akan berdampak terhadap perkembangan karakter siswa.

=========================================

SPESIFIKASI
Penulis Rr. Runi Shoufiah, S.Pd.
Penerbit INDOCAMP
Jumlah Halaman 134 Halaman
Ukuran 20 x 28cm cm
ISBN (Masih dalam proses)

 

Buku ini juga tersedia di Marketplace

Shopee : INDOCAMP