Percikan Emas

Kategori: Segera Terbit | 33 Kali Dilihat
Percikan Emas Reviewed by owner on . This Is Article About Percikan Emas

Percikan Emas Sinopsis : Profesi guru zaman milenial seperti sekarang ini harus mampu memberikan nilai plus pada sekolah dan peserta didik. Guru tidak hanya mampu mengajar tetapi juga mampu berprestasi. Hal itu tidaklah mudah karena memerlukan pengabdian dan berani menjadi guru yang mau berubah demi kemajuan pendidikan untuk memberikan yang… Selengkapnya »

Rating: 1.0

Hubungi Kami

Order via WA

0812 1298 6800 // 0811 127 259 // 0812 3525 1974 // 0811 3311 015// 0812 3152 016

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
21-09-2024
Detail Produk "Percikan Emas"

Percikan Emas

Sinopsis :

Profesi guru zaman milenial seperti sekarang ini harus mampu memberikan nilai plus pada sekolah dan peserta didik. Guru tidak hanya mampu mengajar tetapi juga mampu berprestasi. Hal itu tidaklah mudah karena memerlukan pengabdian dan berani menjadi guru yang mau berubah demi kemajuan pendidikan untuk memberikan yang terbaik untuk melahirkan generasi cemerlang. Guru yang mempunyai pengabdian, tulus dan ikhlas adalah guru sejati yang berprestasi yang mampu menghasilkan generasi emas yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, berilmu, cakap dan kreatif serta berkarakter.

Kumpulan artikel yang terdapat di dalam buku ini menggambarkan kreatifitas guru di Sekolah Menengah Kejuruan Swasta dengan berbagai macam aktifitas yang dilakukan diantaranya sebagai Pembina berbagai ekstrakurikuler selain itu sebagai Koordinator beberapa kontes ataupun lomba yang diikuti sekolah berstandar nasional.

=========================================

SPESIFIKASI
Penulis Rr. Runi Shoufiah, S.Pd.
Penerbit INDOCAMP
Jumlah Halaman 58 Halaman
Ukuran 14,5 x 20,5 cm
ISBN (Masih dalam proses)

 

Buku ini juga tersedia di Marketplace

Shopee : INDOCAMP