Dibalik Kisah

Kategori: Segera Terbit | 27 Kali Dilihat
Dibalik Kisah Reviewed by owner on . This Is Article About Dibalik Kisah

Dibalik Kisah Sinopsis : Beberapa remaja yang memiliki sebuah keinginan. Tak pernah lelah dengan semua rintangan. Hidup serba kekurangan. Mungkin hanya semangat sejati yang menjadi modal. Bertahap dengan beberapa bayangan yang tidak semua orang bisa melihat bahkan merasakan. Apakah mereka berhak atas kabahagiaan?.Bagaimana mereka bisa mendapatkan kesenangan? Tangis, canda, tawa,… Selengkapnya »

Rating: 1.0

Hubungi Kami

Order via WA

0812 1298 6800 // 0811 127 259 // 0812 3525 1974 // 0811 3311 015// 0812 3152 016

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
27-09-2024
Detail Produk "Dibalik Kisah"

Dibalik Kisah

Sinopsis :

Beberapa remaja yang memiliki sebuah keinginan. Tak pernah lelah dengan semua rintangan. Hidup serba kekurangan. Mungkin hanya semangat sejati yang menjadi modal. Bertahap dengan beberapa bayangan yang tidak semua orang bisa melihat bahkan merasakan. Apakah mereka berhak atas kabahagiaan?.Bagaimana mereka bisa mendapatkan kesenangan? Tangis, canda, tawa, menderita, semua itu telah dirasakan.

Berbeda tujuan, berbeda juga cara yang mereka lakukan. Khayalan atahu sebuah kebenaran yang akan dilakukan. Tidak semua berjalan sesuai dengan keinginan mereka. Tetapi keinginan yang akan datang bersama mereka yang menginginkan sebuah pancapaian. Melawan takdir yang telah di berikan. Usaha yang telah membukakan jalan. Menjadi akhir kisah yang kelam atau kisah yang bahagia.

Dikemas dengan kisah percintaan dan berbagai persahabatan. Sahabat dua alam dan juga sahabat seperjuangan.

=========================================

SPESIFIKASI
Penulis Sabrina Rina Ayunani, S.Pd.
Penerbit INDOCAMP
Jumlah Halaman 106 Halaman
Ukuran 14,5 x 20,5 cm
ISBN (Masih dalam proses)

 

Buku ini juga tersedia di Marketplace

Shopee : INDOCAMP